5 FANTASI SEKSUAL AGAR SUAMI ISTRI LEBIH PUAS

Loading...

5 fantasi seksual agar suami istri lebih puas ini mungkin akan bermanfaat bagi Anda yang mulai merasakan penurunan gairah dalam hubungan intim bersama pasangan. Banyak orang seringkali berusaha untuk menyembunyikan fantasi seks mereka. Takut nantinya ditolak oleh pasangan rupanya menjadi alasan paling utama pasangan suami istri lebih sering menyimpan hasrat yang terpendam milik mereka. Seorang ahli psikologi, Dr. Sanjay Chugh mengatakan bahwa hal ini belawanan dengan sebuah pandangan populer, orang-orang yang suka berfantasi ternyata diketahui bersungguh-sungguh di dalam mencintai, puas dalam hubungan seksual mereka. Fantasi seperti ini akan muncul di dalam pikiran Anda, untuk dapat mengeksplorasi bagian-bagian tubuh dari pasangan Anda dan juga hal-hal yang mungkin tidak akan pernah tampak di dalam kehidupan nyata.

Dr. Deepak Raheja, ahli psikologi lainnya dari Hope Foundation mengatakan bahwa seks ini biasanya dimulai dari otak seseorang. Jadi suatu imajinasi yang cukup aktif akan membantu mempersiapkan pikiran, sehingga akan meningkatkan gairah & juga menambah kepuasan hubungan intim. Itulah kenapa penting untuk setiap pasangan agar membahas fantasi seksual mereka agar dapat menikmati kehidupan seks yang lebih memuaskan. Berikut adalah 5 fantasi seksual agar suami istri lebih puas & yang paling banyak ingin dilakukan oleh pasangan menurut penuturan para pakar psikologi.

5 fantasi seksual agar suami istri lebih puas

Image: www.venusbuzz.com

Mendominasi

Bukan untuk jadi pemenang, namun untuk menyerah! Ya, itu merupakan fantasi yang paling umum sering diimpikan oleh tiap orang. Hanya dengan cara memikirkan pasangannya menguasai sepenuhnya tubuh mereka & memegang kendali secara penuh, hubungan seks dapat memompa adrenalin mereka.

Divya Pahwa, seorang wanita 33 tahun dari Delhi mengatakan: Saya tidak pernah mengetahui bahwa suamiku yang lebih suka mendikte ternyata dia berubah begitu jadi lemah lembut pada saat di tempat tidur. Ia juga menyerahkan total kendali kepadaku. Pergantian peran tersebut menambah gairah seksual & kami juga begitu menikmati hubungan seks yang liar. Baca juga: Ini Dia Fantasi Seks Wanita Menurut Penelitian.

Kenikmatan visual

Banyak diantara pasangan suka menjadi seorang penonton untuk aktivitas seksl mereka sendiri, seperti menyaksikan adegan seksual yang mereka lakukan melalui sebuah cermin.

Jairaj Kanojia, seorang eksekutif periklanan yang berusia 27 tahun mengatakan: Pikiran untuk menonton gerakanku sendiri melalui cermin selalu menjadikan hatiku memompa dengan lebih keras. Meskipun pada awalnya istri saya merasa sedikit khawatir, namun ia segera memahaminya. Bukan hanya menyenangkan, melihat pemandangan kami sendiri dapat membantu istri saya untuk melupakan masalah dengan bentuk tubuhnya & dia menjadi lebih agresif.

Merekam aksi di atas ranjang

Merekam kenikmatan hubungan intim adalah fantasi rahasia dari para orang kaya & terkenal. Baik itu dengan cara memakai ponsel ataupun handycam, banyak diantara pasangan yang merekam aktivitas seksual mereka sehingga mereka bisa menonton gerakan di atas ranjang mereka di kemudian hari. Kesadaran sedang direkam merupakan daya tarik utama hal ini, karena sekaligus memberikan perasaan jadi seorang bintang, ini secara tidak langsung juga akan menghidupkan fantasi seks yang lainnya, misalnya bergaya seperti Kim Kardashian atau Paris Hilton & sebagainya. Baca juga: 3 Aroma Penambah Gairah Seksual.

Voyeurisme (mengintip)

Voyeurisme ini bisa didefinisikan sebagai salah satu minat seksual untuk memata-matai seseorang yang sedang melakukan seks berganti baju atau sedang mandi. Dan apabila Anda berpikir cuma pria saja yang ‘senang’ mengintip, Anda rupanya sangat keliru, karena cukup banyak wanita juga menikmati ketegangan di saat sedang mengintip. Gagasan mengenai mengintip di dalam sebuah kamar tidur pasangan dari sisi jendela atau menjadi penonton seorang rahasia untuk tindakan kesenangan di sebuah taman yang dilarang ternyata dapat meminjamkan seksual yang cukup tinggi untuk melihatnya.

Ketika Anda yang merupakan seorang istri membeli sebuah lingerie baru, pamerkanlah pada suami Anda. Tapi katakan padanya bahwa dia hanya dapat melihat Anda saat mengenakannya melalui  lubang kunci kamar. Tunggulah hingga air liurnya menetes sebelum Anda akhirnya menginjinkannya masuk & memeluk Anda. Baca juga: Tips Mengatasi Kebosanan Setelah Menikah.

Bermain peran

Inilah yang terakhir dari 5 fantasi seksual agar suami istri lebih puas. Tidak dapat dipungkiri, sebagian fantasi ini lahir dari melihat adegan porno. Gautam Bakshi, seorang pegawai bank yang berusia 32 tahun mengatakan pengelamannya: Saya cukup merasa terkejut mengetahui bahwa istri saya selalu memimpikan saya jadi seorang pilot & dia menjadi seorang pramugari yang seksi, dan kemudian Kami terlibat di dalam hubungan seks yang panas. Meskipun pada saat melakukannya, awalnya Kami merasa canggung, tapi saya juga menyadari bahwa itu semua adalah mengenai eksperimen seta kenakalan yang bisa Kami salurkan secara aman (karena melakukannya dengan istri sendiri). Saya merasa senang istri saya telah mengungkapkan keinginannya & Kami benar-benar menikmatinya. Baca juga: 5 Ciri Wanita Yang Sedang ingin Bercinta.

Itulah 5 fantasi seksual agar suami istri lebih puas. Untuk Anda yang tidak terbiasa dan selama ini hanya melakukan seks secara konvensional, mungkin menerapkan fantasi bersama pasangan awalnya akan sedikit canggung, tapi hal itu akan hilang jika Anda makin sering mencobanya. Percayalah, kepuasan di atas ranjang merupakan salah satu perekat tali pernikahan & rumah tangga, banyak pasangan yang bercerai atau berselingkuh karena berawal dari kurangnya kepuasan di kamar tidur.

Terima kasih telah membaca artikel tentang seksualitas suami istri, seksual suami istri. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: Seks Dan Kesehatan

loading...